.

KETUA STAI Nazhatut Thullab Sampang Menghadiri RAPIM PTKIS Kopertais Wilayah IV Surabaya “Penguata

Senin, 29 April 2019 18:22:56 - oleh : webmaster

KETUA STAI Nazhatut Thullab Sampang Menghadiri RAPIM PTKIS Kopertais Wilayah IV Surabaya “Penguatan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi dan Kemandirian Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais IV Surabaya di Era Industri 4.0”.

Stainata.ac.id SURABAYA – Sekolah Tinggi Agama Islam Nazhatut Thullab (STAI NATA) Sampang mengikuti kegiatan Rapat Pimpinan PTKIS Kopertais IV pada hari Jumat - Sabtu, 26 - 28 April 2019 di hotel Primier Place Sidoarjo.

Acara rutinitas tahunan untuk konsolidasi dan evaluasi pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi kali ini memuat tema" Penguatan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi dan Kemandirian Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais IV Surabaya di Era Industri 4.0."

RAPIM dibuka oleh Koordinator Kopertais IV, Prof. Masdar Hilmi, Ph. D. dan dilanjutkan pemberian arahan oleh Wakil Koordinator, Dr. KH. Imam Mawardi, M.A. dan Sekretaris, Dr. M. Yunus Abu Bakar.

Sesi kedua di isi oleh Prof. Dr.  Arskal Salim,M.Ag. yang memberikan arahan secara umum tentang pengembangan PTKIS dan tantangan menghadapi era industri 4.0.

Pembicaraan AIPT Standar baru disampaikan  oleh Asesor sekaligus Tim Ahli BAN-PT,  Suparto, Ph.D. yang mendapatkan banyak pertanyaan terkait APIT baru, 9 standar yang harus di submit paling lambat sebelum 10 Agustus 2019.

"Bersama 190 lebih PTKIS yang tergabung di Kopertais IV, kami ingin membangun konsolidasi dan komitmen pengembangan Perguruan Tinggi terutama menghadapi era industri 4.0 ke depan. Semoga berkah dan bermanfaat." Ucap KH. Moh. Thoyyib Madani, MA (Ketua STAI Nazhatut Thullab Sampang).

 

Berita "Adiwiyata" Lainnya

Terakhir Online

Info Browser






 

Lokasi Kampus

google maps für homepage
-->