.

STAI NATA Sampang Menghadiri "Global Summit of University Leaders (GSoU) 2019 dan Penandatangan

Kamis, 28 Maret 2019 20:33:14 - oleh : webmaster

STAI NATA Sampang Menghadiri "Global Summit of University Leaders (GSoU) 2019 dan Penandatanganan MoU dengan Lima Perguruan Tinggi Luar Negeri"

MALANG,- Sekolah Tinggi Agama Islam Nazhatut Thullab (STAI NATA) Sampang menandatangani nota kesepahaman dengan sejumlah Perguruan Tinggi Luar Negeri (PTLN), Rabu (27/3).

Kali ini ada lima Perguruan Tinggi Luar Negeri yang menandatangi MoU tersebut, yaitu Moscow City University (Rusia), Mindanao State University (Philipines), National University of Kaohsiung (Taiwan), Rajamangala University TK (Thailand), dan Tarlac Agricurtural Univerity (Philpines).

Kegiatan yang dipusatkan di Kampus Universitas Islam Malang (Unisma) tersebut juga diikuti oleh sejumlah perguruan tinggi lainnya yang ada sejumlah daerah di Indonesia.

STAI NATA Sampang yang di wakili oleh Ibu Masykurotus Syarifah, M.HI (Wakil Ketua I) mengatakan “kegiatan tersebut merupakan langkah nyata yang dilakukan pihaknya untuk memacu dan memicu kemajuan lembaga STAI Nazhatut Thullab Sampang”

“jadi prinsipnya tetap pada upaya peningkatan Sumber Daya Manusia, penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta upaya menggali informasi yang berkaitan dengan kemajuan kampus”. Katanya.

Pihaknya berharap melalui kegiatan tersebut nantinya bisa meningkatkan semangat para civitas akademika STAI Nazhatut Thullab Sampang untuk memajukan kampus, melalui berbagai informasi baru yang diperoleh dari acara tersebut. Sehingga ke depan  bisa terus bersaing di kancah global.

 

 

Berita "Adiwiyata" Lainnya

Terakhir Online

Info Browser






 

Lokasi Kampus

google maps für homepage
-->